Review jujur Batman Cafe

    



Batman Cafe & Resto yang terletak di jalan Thamrin No. 88 kec. Tebing Tinggi kota, kota Tebing Tinggi yang berdiri sejak tahun 2019 yang sebelumnya dinamai Pondok Bambu Fthree merupakan tempatyang sangat bagus buat ngumpul ngumpul keluarga.

    Tempat nya pun sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di tambah dengan ruangan outdor, indor, VIP room, ruang sholat, dan pastinya nyaman ditambah dengan live music setiap hari dan live acoustic di hari Rabu, Sabtu dan Minggu malam.



jika anda berkunjung ke Batman Cafe tersedia beberapa model tempat duduk yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan kalian guys seperti meja sofa, lesehan, dan meja biasa. dan tidak perlu khawatir kepanasan karna ada banyak kipas angin yg tersedia di atasnnya.







selain berkunjung kebatman cafe, ruang out dor mejadi pilihan anda maka memiliki 15 meja dan menampung sekitar 60 org dgn suasana asri dan bisa karoeke bersama keluarga dan setiap 3 kali seminggu Live musik.








Setiap Rabu malam hingga Sabtu dan Minggu, panggung musik Batman Cafe di isi dengan acara live musik yg sangat nyaman dan tak kala asiknya seperti menonton konser,  buruan datang ke Batman Cafe Jalan Thamrin NO.88 Tebing Tinggi.

Komentar